timika

timika
pertama kali di smu lokn sbg anak2 matrikulasi

Selasa, 19 Oktober 2010

pengalaman selama mengikuti program matrikulasi di smu lokon-manado

            Ketika saya tinggal di timika saya tak tahu bawah nanti saya selesai smp di timika mau lanjut kemana? Dan saya pikir nanti kalau saya selesai smp saya masuk sma di timika saja.Namun saya tinggal di timika hanya biasa-biasa saja kemudian saya dengar bawah di Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro(LPMAK) telah adakan test program matrikulasi untuk sekolah menengah atas (SMA) dan perguruan tinggi dan di krimkan di luar papua  setiap kota study antara lain di manado atau smu lokon st nikolaus tomohon.

            Kemudian waktu itu saya juga ikut test  program matrikulasi yang di selenggarakan oleh  Lembaga Pembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro ( LPMAK) baru saya tungguh hasil pengumuman ternyata saya tembus atau di terima di smu lokon st nikolaus-tomohon (losnito dormitory).Kemudian saya dan teman-teman tungguh jawaban dari lembaga bawah kapan kami akan di krim .Kemudian kurang lebih dua bulan baru ada informasi bawah anak-anak program matrikulasi segera di berangkatkan pada hari minggu 31  agustus 2008,termasuk saya sendiri juga bersama temna-teman dan juga bersama kedua pihak  LPMAK yaitu Bapak.jelinus.Mom s,pd dan pak saklil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar